3 Anime Yang Ending Masih Gantung

Bagaimana rasanya jika kita nonton anime eh endingnya malah ngegantung dan itu tidak ada konfirmasi jika ada season selanjutnya kalau itu ada malah nambah penasaran buat kita, walaupun mungkin kita sudah tau karena membaca manga atau komiknya, yah tetap aja ada sedikit rasa berbeda jika kita menonton animenya kan?. Nah dari sekian banyak anime anime ending gantung sekarang mimin akan kasih beberapa anime yang endingnya menurut mimin cukup cukup bikin ngegantung banget, oke simak baik – baik.
Angel Beats
Sebenarnya ini anime nggak gantung – gantung amat sih menurut mimin tapi setelah lima tahun kemudian eh malah muncul OVA ini anime dengan judul Dapur Neraka dan mimin kira dalam OVA-nya bakal menceritakan kisah selanjutnya eh malah bukan tapi kembali saat mereka – mereka belum berpisah, nanti di OVA tersebut gitarisnya jadi Iblis. Jadi bikin gantung.
Koe no Katachi
Jika yang membaca manganya dan lalu menonton nih film pasti akan berasa betapa gantungnya nih film padahal menganya ini udah tamat loh dan kalau dihubungkan dengan filmnya cuman beberapa chapter saja udah bikin film dan manganya komplet tamatnya sama. Tapi menurut teman mimin manga dan animenya malah sama sama gantung hahahah
Kami nomi zo Shiru Sekai

Padahal ini anime salah satu kesenangan mimin tapi disayangkan masih ngegantung nih anime dan jika disamakan dengan komiknya cuman butuh satu season lagi nih anime bakal tamat, btw manganya udah tamat lho. Mungkin menurut mimin kenapa nih anime nggak ada lanjutan season empatnya karena studionya, usut punya usut studio pembuat nih anime bangkrut [Silahkan Baca] mingkin ini kenapa nngak dilanjuti nih animenya.

Nah itu dia beberapa animenya, sekali lagi mimin katakan masih banyak sebenarnya anime – anime yang ending – endingnya belum terwujudkan atau ngegantung tapi itu bukan tanpa alasan mungkin karena di manganya belum tamat jadi sekalian nunggui tamatnya hahaha, ini menurut mimin saja oke, kalau kurang tinggal tambah aja dikolom komentar heheheh.

Leave a Reply