4 Hal Yang Mustahil Di Dunia Nyata Tetapi Ada Di Dunia Anime

Selama ini kita sering menonton anime berbagai genre, tapi kalian pernah nggak terpikir sedikit dimana adegan atau kelakuan di anime itu memang ada di dunia nyata? mungkin itu adalah salah satu imajinasi – imajinasi para pembuatannya yah. Nah mimin akan bahas empat hal yang mustahil di dunia nyata tapi ada di dunia anime. Yokk..

1. Cahaya Dewa/Kabut Misterius

Kalian pasti sering nonton anime bagian ketika mereka sedang main air eh BH-nya lepas tiba tiba wosss cahaya entah dari mana muncul untuk menyelamatkan gadis tersebut, atau sedang ke tempat pemandian air panas malah banyak kabutnya. Mustahil banget ya?

2. Rambutnya Warna – Warni?

Merah, kuning sudah biasa, kenapa? soalnya di dunia nyata memang ada orang yang berambut begituan. Kalau rambutnya ijo, biru, ungu nah itu dipertanyatakan, kalau mereka pake cat rambut sih nggak masalah ini, kalau mandi nggak luntur tuh warna atau jangan jangan mereka salah satu manusia yang terkena mutasi? hahaha

3. Orangnya nggak Peka/Pemalu tapi Ceweknya Buanyak Banget

Geblek yang ada malah ente dicap sombong hahaha, bagi kalian yang dulunya awalnya adalah orang yang periang, peduli jangan sekali kali merubah sifat itu, kenapa? jelaslah itu sama aja kalian make topeng. Walaupun begitu ada kok kejadian seperti itu, tapi itu langka, ingat LANGKA! dan itu biasanya bukan asas suka sama suka tapi kasian aja. hahaha

4. Melihat/Mendengar Hal – Hal Begituan Langsung Mimisan

Mimin pernah baca ternyata mimisan bisa terjadi gara – gara seperti itu, tapi ada satu syarat bisa melakukan hal begituan yakni mereka memang harus seperti orang sakit kepala dulu baru bisa mimisan. Jadi itu sama saja mustahil untuk kita – kita yang normal, mimisan di anime itu cuman kiasan yang menunjukan hal hal yang wah dan bahenol aja, tapi kalau mimisan asli bukan hal bahenol aja.

Jadi bagaimana? setuju nggak 4 hal diatas salah satu hal mustahil jika ada dunia nyata, sebenarnya banyak kok hal yang di anime juga mustahil tapi ini adalah hal hal yang biasanya selalu ada di anime. oke sekian dari mimin

Leave a Reply