5 Barang Paling Mahal Menurut Orang Jepang


Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Kali ini gua akan ngebahas soal 5 Barang Paling Mahal Menurut Orang Jepang. Walau Jepang udah jadi salah satu negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia, ternyata masih ada juga loh barang-barang yang dianggap terlalu mahal oleh mereka. So, apa aja sih barang-barang tersebut?! Langsung aja Check This Out!
1.Biaya Telepon Seluler

Jepang terdaftar sebagai salah satu negara dengan biaya telepon seluler yang paling mahal di dunia. Sebagai informasi, biaya telepon seluler di Jepang yang paling murah berkisar antara 3000 Yen (kurang lebih 300.000 kalo di rupiahin) setelah pajak dan biaya-biaya tambahan lainnya.
2.Tiket Bioskop

Tiket buat nonton bioskop di Jepang sana sangatlah mahal. Harga tiket bioskop di Jepang rata-rata 2000 Yen (Rp.200.000).
3.Make Up

Pada dasarnya, make-up emang udah mahal. Seorang wanita berkomentar mengenai tingginya harga dari kosmetik organik yang dijual di Jepang, “Walaupun murah di luar negeri, kosmetik organik sangatlah mahal di Jepang, bahkan bisa sampai 3 kalinya!”
4.Barang Buatan Desainer Terkenal

Kayaknya buat yang satu ini, di hampir semua negara juga harganya udah pada mahal jadi gak cuma di Jepang doang.
5.Pizza Delivery

Pasti lu sering liat promo-promo pengiriman Pizza, misalnya seperti “30 menit tidak sampai, pizza anda kami gratiskan!” atau sejenisnya, hal itu bikin lu makin bergairah untuk memesan pizza, apalagi kalo lu iseng mesen pas jam sibuk, dan rumah lu ada di ujung dunia, berharap si pengantar pizza nyasar pada akhirnya lu dapet pizza gratis. Tapi kalo di Jepang sebaiknya lu berpikir dua kali sebelum mesen pizza, karena biaya jasa pengiriman pizza bisa sampai 3200 Yen (sekitar 340 ribu Rupiah)per pengantaran.
Nah, itulah 5 Barang Paling Mahal Menurut Orang Jepang. Kalo lu pengen nambahin atau apa, silahkan lu tinggal komen aja di bawah. Semoga lu enjoy n bisa nambah pengetahuan lu tentang Jepang. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Leave a Reply