5 Cowok Yang Alergi Sama Cewek


Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Umumnya cowo normal pasti bakal seneng kalo dirinya dikelilingin sama cewe. Tapi uniknya, di dunia anime ada beberapa karakter cowok yang justru gak betah kalo ada cewe di deketnya. Padahal, cowok-cowok ini punya muka yang cukup tamvan. Reaksi yang mereka tunjukin pas deketan atau sentuhan bareng cewe keliatan lebay banget sama gak wajar. Sehingga, para cowok ini seolah kayak gak normal hingga nimbulin dugaan kalo mereka itu maho, padahal mereka punya alasan tertentu gak bisa deket cewe. So siapa aja sih kelima cowo yang punya alergi itu? Langsung aja, Check This Out!
1.Junta Mamonari РDNA²

Ini dia yang pertama! Junta tergolong eksentrik, sekilas emang gak ada yang salah sama perawakan Junta di sepanjang cerita ini. Tapi, reaksi doi ke cewek ngagetin banget. Junta suka muntah pas ngeliat cewe seksi dan menggoda, bahkan doi juga muntah ngeliat cewe seksi di dalem majalah.
2.Yamcha – Dragon Ball

Waktu pertama kali muncul di Dragon Ball, Yamcha keliatan kayak sosok pendekar yang tangguh. Bahkan, mukanyapun masuk golongan tamvan buat karakter cowok di dalam cerita Dragon Ball. Tapi sayangnya, doi puya alergi sama cewek. Sampe-sampe Yamcha sengaja pengen manggil shenlong dari dalem bola naga cuma buat minta satu permohonan, yaitu supaya bisa ngilangin rasa takutnya sama cewek.
3.Heine Rammsteiner – DOGS: Stray Dogs Howling in the Night

Di anime bernuansa kriminal ini, Heine Rammsteiner selaku karakter utamanya, merupakan ahli tembak yang juga seorang albino. Muka garang doi sepadan sama reaksi yang doi keluarin kalo lagi deketan sama cewe. Si Heine bakalan langsung kena serangan kegelisahan paling parah yang pernah ada, terus doi marah dan ngamuk. Lucunya, hal itu gak berlaku kalo pas doi deket cewek umur 14 tahun yang namanya Nill.
4.Yukinari Sasaki – Girls Bravo

Yukinari adalah karakters utama di Girls Bravo. Seumur hidupnya, doi selalu diejek sama para cewe di sekitarnya. Alhasil, doi malah ngidap gynophobia yang bikin si Yukinari ini bersikap lebay pas deket cewe. Reaksi yang bakalan muncul itu gatel-gatel tiap kali doi kontak fisik secara langsung sama cewe. Biarpun gitu, di cerita ini doi malah dikelilingin sama cewek-cewek.
5.Soutarou Kanou – Maid Sama!

Jejejejejennngggg dan ini dia cowo kelima yang punya alergi sama cewek! Cerita di Maid Sama! berpusat ke seorang cewe yang nyoba bertahan di dalem sekolah yang mayoritasnya batang semua. Di cerita ini ada seorang cowo namanya Soutarou Kanou, doi ngidap gynophobia. Nah, penyebabnya adalah karena doi punya nyokap yang ngebuang keluarganya pas Kanou masih kecil. Terus bokapnya doi ngedokri si Soutarou biar ngejauhin cewe. Alasannya, cewe itu mirip sama barang pecah belah.
Wokeeeehh itulah 5 Cowok Yang Alergi Sama Cewek. Diantara kelima cowo itu apa ada yang lu suka? Tapi pengidap yang gituan emang beneran ada gak sih? Kalo ada aneh juga ya… ._. Semoga lu enjoy n bisa nambah informasi lu seputar dunia AniManga. Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Leave a Reply