5 Jurus Terkuat Di Anime Naruto

Hi guys kalli ini gue bakalan bahas tentang 5 Jurus Terkuat di Anime Naruto mungkin kalian bakalan nyangka yang masuk pasti rasengan, jhidori, bijudama atau mugen tsukoyoumi gue jamin gak aka nada jurus itu
5. Chibaku Tensei – Nagato

Jurus ini memang sudah tidak asing karena episode saat nagato mengeluarkan jurus ini sering di ulang di tv. Jurus ini sangat hebat karena bisa memanipulasi gravitasi yang sangat kuat kenapa jurus ini salah satu yang terhebat karena jurus ini sungguh di luar nalar bahkan pada saat nagato melawan naruto bahkan sampai mengeluarkan ekor kedelapan yang membuat bentuk rubah semakin jelas hal ini yang mantapin gue buat masukin ini jurus sebagai jurus terkuat
4. Raiton no Yoroi – Raikage ke 3

Raikage ke 3 muncul pada saat di edo tensei oleh kabuto untuk melancarkan rencana kabuto. Tak di sangka tameng listrik yang melindungi raikage ini sangat kuat bahkan rasengan suriken milik bunshin Naruto tidak mampu menggores kulit raikage mmm sungguh hebat bukan jurus raikage ini di tambah lagi berkat jurus ini raikage mampu memiliki kecepatan yang luar biasa sebanding dengan hokage ke 4 wow, satu tambahan fakta unik yaitu semua nama raikage 1-4 adalah A wkwk
3. Kage Bunshin No Jutsu

Mungkin kalian kira gue main-main nih tapi kalo kita cermati jurus bunshin ini sangatlah hebat karena tidak ada batasan tentang kekuatan bunshin karena semakin hebat tubuh utama maka semua bunshin juga ssama kuat dengan tubuh utama. Seperti saat hokage ke 3 melawan orochimaru, hokage ke 3 mengelaurkan 2 bunshin dan setiap bunsin bisa mengalahkan edo tensei hokage ke 1 dan 2 denagn jurus shiki fuujin dan juga Naruto yang membuat banyak bunshin unutuk memberi bantuan pada saat perang
2. Susano’o

Jurus ini merupakan teknik rahasia dari klan uchiha khusus bagi orang orang yang memiliki mangekyu saringan tapi tidak semua yang memiliki mangekyu saringan bisa mengeluarkan susano’o jurus ini juga merupakan jurus andalan dari uchiha madara saat melawan hasirama senju jika menggunakan jurus ini mungkin tameng raikage ke 3 bisa di tembus dengan mudah itu juga mungkin sih wkwkwk
1. Senpou : Mokuton Shinsuusenju – Hasirama Senju

Jurus terkuaa adalah senpou mokuton shinsuusenju yang merupakan jurus terkuat hokage pertama malihat bentuk jurusnya aja udah buat merinding bahakan dengan jurus ini hasirama senju bisa mengalahkan gabungan kyubi dengan susano’o milik madara uchiha di pertempuran terakhir wow keren kan gak salahkan gue beri tempat pertama buat jurus ini wkwkwk oke nantikan postingan selanjutnya dari Distrik Anime jangan lupa komentar dan share artikel ini ya 😀

Leave a Reply