7 Karakter Anime Cowok Yang Direbutin Banyak Cewek

Satu hal yang bikin iri dari beberapa karakter anime cowok adalah, mereka punya kekuatan, kecerdasan, ketampanan, dan dikelilingi oleh gadis-gadis manis dan bahenol yang melakukan apa saja untuk mendapatkan hatinya. Dari kesekian banyak karakter anime cowok yang banyak direbutin cewek, ada 7 karakter yang menurut gue paling menyebalkan dan bikin iri, dengki, nyesek di hati. Siapa saja mereka??? Ini dia 7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek versi otaku Indonesia.
1. Kirigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)
Kirigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)

Gayanya yang terlihat ramah, tulus, dan selalu memberi kesan pertama yang heroik, jagoan, dan keren ini, selalu saja membuat gadis-gadis didekatnya dengan cepat merasa jatuh hati. Yang bikin nyesek adalah, cewek yang naksir dia itu cantik-cantik dan rela melakukan apapun untuk membantunya.

2. Shido Itsuka (Date a Live)

Shido Itsuka (Date a Live)

Mendapat tugas untuk menyelamatkan dunia dengan cara berkencan dengan para spirit yang datang ke Bumi. Terdengar serem, apalagi spirit itu mempunyai daya hancur yang mengerikan. Namun menjadi iri rasanya setelah melihat penampakan para spirit yang kawaii-kawaii yang ujung-ujungnya malah memperebutkan Shido.

3. Akatsuki Kojo (Strike The Blood)

Akatsuki Kojo (Strike The Blood)

Seorang vampir memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para wanita. Tapi Kojo ini keterlaluan, cewek-cewek yang seharusnya membunuhnya malah justru jatuh hati kepadanya. Yaang bikin sebel tuh, si Kojo nggak jelas suka yang mana. Nggak Fair!!!

4. Raku Ichijo (Nisekoi)

Raku Ichijo (Nisekoi)

Ini nih, anak Yakuza yang bukannya ditakuti malah disukai banyak gadis di sekolahnya. Gadis-gadis cantik dari yang manis, lugu, hingga yang “kejam” semua merasa sebagai cinta sejatinya karena memiliki kunci yang konon dapat membuka liontin milik Raku.

5. Haruyuki “Haru” Arita (Accel World)

Haruyuki "Haru" Arita (Accel World)

Penampakannya kerdil dan gendut. Pokoknya kacau deh. Tapi entah kenapa Haru seolah jadi rebutan gadis-gadis cantik yang sering diam-diam membawanya kesana-kemari. Dari semua karakter dalam chart ini, gue rasa, Haru itu yang paling menyebalkan!!!

6. Sadao Mao (The Devil is a partimer)

Sadao Mao (The Devil is a partimer)

Katanya sih dia itu raja iblis di dunia asalnya. Tapi begitu sampai di Bumi dan tidak mampu menggunakan sihirnya secara bebas, dia justru menjadi seorang karyawan yang sangat teladan dan mempunyai tabiat yang baik dan polos. Disukai teman kerjanya yang kawaii, tetangganya yang misterius, dan musuhnya yang galak. Sisi menyebalkannya adalah, dia itu nggak ngerti apa itu cinta… Padahal cewek-cewek disekitarnya mantep-mantep!!!

7. Sasuke Uchiha (Naruto)

Sasuke Uchiha (Naruto)

Yang ini juga super duper menyebalkan. Cewek-cewek cantik yang naksir kepadanya diabaikan begitu saja dan lebih memilih jalan untuk membalas dendam Klannya. Meski tak segan untuk membunuh gadis-gadis yang mencintainya, tetap saja mereka naksir kepada Sasuke. Menyebalkan!!!

Sekiranya begitulah curhat kecemburuan gue yang mewakili para jomblowan di seluruh dunia. Meski gue bukan Jomblo, tapi sebel juga dengan 7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek di atas. Bikin iri aja dah!!!

Leave a Reply