Karya-Karya Kinoko Hajime Sang Seniman Bondage


Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Tiap orang pasti punya kesukaan masing-masing yang spesial, bahkan bisa aja sesuatu yang mereka sukai itu aneh-aneh dan keliatan gak wajar. Contohnya kayak Kinoko Hajime, doi doyan banget ngiket-ngiket cewek pake tali atau dalam bahasa JAV-nya biasa disebut bondage. Doi terkenal banget loh bahkan sampe ngadain workshop di berbagai negara.

Si Kinoko Hajime ini sendiri bisa terkenal karena doi udah berhasil mengkombinasikan estetika seni tradisional Jepang dengan seni bondage. Nah, berikut beberapa karya-karyanya Check This Out!










Gimana??! Bikin horny kaaaan… *Plakkk. Kalo lu pengen liat karya-karyanya lagi lu tinggal mampir aja ke Instagramnya si Kinoko Hajime disono banyak banget bahan buat fap-fap…. Eh maksudnya karya-karya bondage lainnya ciptaan doi (KLIK DISINI KALO LU PENGEN LANGSUNG MELUNCUR KE AKUN IG NYA). Wokeeeh!! Sekian dari gua sorry kalo ada salah-salah kata, Bye!

Leave a Reply